Cara Invest JBP Melalui Libert Reserve

Setelah sobat mempelajari perhitungan profit JSS tripler dan sobat berminat untuk mencoba investasi, selanjutnya yang harus sobat lakukan adalah mengisi saldo (Deposit) ke akun JSS  tripler. JUSTBEENPAID menggunakan 4 Payment Processor yaitu: LIBERTY RESERVE, EGOPAY, SOLID TRUST PAY & PERFECT MONEY. Pada contoh kali ini Suhu PTC akan menggunakan Liberty Reserve untuk invest ke JBP. Sebelum melakukan deposit, pastikan terlebih dahulu sobat sudah memiliki saldo (sesuai dengan jumlah yang akan sobat investasikan) di Rekening LR. Baca cara mengisi saldo dolar Liberty Reserve. Oke, selanjutnya mari kita bahas bagaimana tahapan cara deposit ke akun JSS-Tripler melalui rekening Liberty Reserve. belum punya rekening Liberty Reserve?? Klik disini untuk cara daftar.

LANGKAH PERTAMA
TAHAP-1
Silahkan login ke account sobat di JBP. Setelah itu akan muncul halaman member akun sobat dan klik menu "JSS-Tripler" yg berada disebelah kiri (lihat gambar berikut ini)


TAHAP-2
Klik tombol "Enter the JSS-Tripler Member Area".

 
TAHAP-3
Pada Sub Menu "HOME", klik menu nomor 1 "Fund JSS Account".


TAHAP-4
Masukan berapa jumlah deposit sobat kedalam kotak "Ammount in U. S Dollars" lalu klik "Proceed to Fund My Account". Misalnya $30 (seperti gambar dibawah ini) dan pastikan bahwa ada saldo $30 di dalam rekening LR sobat.


TAHAP-5
Akan muncul halaman konfirmasi pembayaran (seperti gambar dibawah) lalu klik "Liberty Reserve".

 
TAHAP-6
Secara otomatis sobat akan dibawa ke halaman situs Liberty Reserve. Disana akan tertera No Rekening milik JBP (JustBeenPaid) lalu klik "Login".


TAHAP-7
Selanjutnya sobat tinggal memasukan No Rekening LR dan juga Password sobat. Jangan lupa masukan juga nomor yg tertera (turing number) ke dalam kotak dan klik "Next".


TAHAP-8
Berikutnya muncul halaman yang akan menampilkan "Personal welcome message" yang sobat buat saat mendaftar. Centang kotak kecil yg berada dibawah pesan itu lalu klik "Continue".

TAHAP-9
Akan muncul halaman seperti dibawah ini lalu klik "Login PIN".


TAHAP-10
Masukan PIN yang sobat dapatkan dari Liberty Reserve ke dalam kotak dan klik "Login".


TAHAP-11
Sobat akan masuk ke halaman "Transfer". Berikutnya sobat masukan "Master Key" yang juga sobat dapat dari LR lalu klik "Preview".



Berikutnya Klik Confirm


TAHAP-12
Transfer sukses dan klik "Return to Merchant". Akan ada halaman konfirmasi dari JBP bahwa transaksi sobat telah sukses.


LANGKAH KEDUA
TAHAP-1
Masuk kembali ke halaman akun anda di JBP lalu klik halaman JSS-Tripler. Dan kali ini klik menu nomor 2 "Transfer Funds from JSS Account to JSS-Tripler Account"

TAHAP-2
Masukan jumlah dollar yg akan anda investasikan di JSS-Tripler ke dalam kotak lalu klik "Transfer from Main JSS Account"


TAHAP-3
Konfirmasi pembayaran anda dengan klik "Fund my JSS-Tripler Account".


TAHAP-4
Akan muncul halaman yg menyatakan bahwa  transaksi transfer berhasil.


Berikutnya sobat tinggal membeli Posisi JSS-Tripler sesuai dengan jumlah saldo JSS-Tripler yang sobat miliki. Silahkan langsung beli posisi untuk mendapatkan profit  1.5-2% per hari selama 81 hari.

Untuk memperoleh Investasi yang memuaskan, Jika Profit mencapai $10, segeralah untuk menambahkan / membeli posisi baru. Supaya nilai Profit harian sobat semakin Besar.

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Cara Invest JBP Melalui Libert Reserve. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Cara Invest JBP Melalui Libert Reserve ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
1 Comments

1 comments:

  1. invest liberty reserve
    This post is very interesting and it also helpful for us. liking stuff like this blog as well as this has now given me Some inspiration To succeed, ever so Appreciate it.

    BalasHapus