Cara Mendaftar Liberty Reserve

Liberty Reserve adalah salah satu Paymen Prosesor yang banyak digunakan untuk bertransaksi bisnis online. Jika Sobat ingin terjun dalam dunia Bisnis Online tentunya sobat harus memiliki rekening online. dan salah satunya adalah Liberty Reserve. Fungsinya adalah untuk mempermudah transaksi pembayaran bisnis online yang sobat ikuti sebagai contohnya JSS-tripler. Untuk membuat account rekening Liberty Reserve sangatlah mudah. Silahkan sobat ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Isi kolom yang dengan seluruh data yang diminta
Account Information
  • First Name : diisi dengan nama depan
  • Last Name : diisi dengan nama belakang
  • E-mail : diisi dengan alamat e-mail
  • Re-enter e-mail : masukkan alamat e-mail yang sama dengan diatas
Security Information
  • Security Questions : Pilih pertanyaan rahasia dari list atau anda bisa buat sendiri melalui pilihan custom questions
  • Answer : Masukkan jawaban atas pertanyaan yang dibuat tadi dan diingat dengan baik.
  • Personal welcome message : masukkan kalimat rahasia sebagai penanda. Pesan ini akan terlihat setiap kali anda masuk ke account liberty reserve. Jika pesan ini tidak terlihat, ini berarti anda masuk ke website yang salah.
  • Masukkan kode number yang terlihat pada kotak di atasnya lalu klik Confirm.
Setelah klik confirm, Sobat akan melihat halaman depan yang berisi data Password, login PIN dan Master Key. CATAT seluruh data itu dan simpan baik-baik. Halaman ini hanya akan muncul sekali. Jika Sobat lupa, maka account LR Sobat tidak akan bisa dibuka lagi.

Langkah selanjutnya adalah membuka email konfirmasi yang dikirim LR. Buka email yang sobat daftarkan. Periksa email masuk dari LR pada folder inbox ataupun spam. Buka emailnya dan klik link konfirmasinya seperti pada gambar berikut
 


Akan ada pemberitahuan bahwa Sobat telah berhasil membuat account Liberty Reserve sesperti tampak pada gambar dibawah.


Silahkan Sobat login menggunakan ID dan password yang diberikan.


Klik Next.


Cek personal welcome message yang sebelumnya sobat buat.Jika benar beri tanda centtang pada "i confirm that my custom message is correct. Lalu klik Continue.



Klik Login PIN. Masukkan PIN sobat. Terakhir silahkan lengkapi data-data sobat.




Selesai. Selamat sobat telah  berhasil membuat account Libert Reserve

Sangat dianjurkan untuk memiliki account e-mail yang khusus untuk account Liberty Reserve. Sebisa mungkin terpisah dari e-mail untuk keperluan lainnya seperti email untuk pendaftaran facebook, email untuk pendaftaran twitter atau penggunaan lain. Jadi 1 email khusus untuk account Liberty Reserve. Simpan baik-baik user ID dan Pasword Sobat. Jangan sampai jatuh ketangan orang lain, karena ini menyangkut uang Sobat jadi sebaiknya berhati-hati, amankan password dan no rekening liberty Sobat.


Nah selanjutnya Sobat tinggal mengisi akun LibertyReserve. Akan  Suhu PTC bahas pada postingan selanjutnya.

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Cara Mendaftar Liberty Reserve. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Cara Mendaftar Liberty Reserve ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

0 comments:

Posting Komentar