Perhitungan Profit JSS Tripler

Untuk mempermudah sobat mengetahui perhitungan profit bergabung di program JSS tripler, Suhu PTC akan memberikan penjelasan yang cukup sederhana. Selebihnya bisa sobat praktekkan dan uji sendiri betapa dahsyatnya keuntungan dari system JSS tripler ini. Jika sobat belum mendaftar, silahkan daftar  atau baca tutorial cara daftar JSS tripler


PERHITUNGAN TANPA MODAL
Pada saat pendaftaran, member baru akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar $ 10. Dengan modal awal tersebut member bisa membeli 1 POSISI = $ 10.
perhitungan keuntungan :
      Jumlah Posisi + Bunga = 2 % perhari selama 81 hari
      penjelasan :
      sobat memiliki 1 POSISI = $ 10
      setiap hari selama 81 hari nilai posisi sebesar $ 10 akan
      menghasilkan profit sebesar 2 %
      atau $ 0.2 / hari total yang akan didapatkan di hari
      ke 81 adalah sebesar 150% dari nilai posisi
      * hari sabtu dan minggu besarnya profit 1.5%

maka di hari ke 81 setelah diakumulasikan akan  mendapatkan $ 15 atau Rp 142,500,-
(kurs $ 1 = Rp. 9,500,-). (Ingat bonus $ 10 hanyalah sebagai modal untuk menguji profit system JSS tripler. Dan dana sobat akan dipotong kembali secara otomatis sebesar $ 10)     

PERHITUNGAN PROFIT DENGAN MODAL
Bagi sobat yang sudah menguji bonus system JSS tripler, dan tertarik untuk mendapatkan profit lebih besar, maka sobat bisa menambahkan modal atau investasi untuk membeli posisi di JSS tripler. Diajurkan adalah kelipatan 4 posisi, karena akan ada bonus lanjutan setiap kelipatan 4 posisi. Jadi  dari setiap 4 posisi yang mature oleh sistem diubah secara otomatis menjadi 1 matrik (dikonversi ke JSS-Matrix). Misalkan sobat invest atau membeli 4 posisi (senilai $ 40), pada saatnya mature maka akan langsung diubah menjadi 1 posisi JSS matrik. Dan bila matrik sobat cycle/matang maka setiap matrik akan menghasilkan $ 60.
Penjelasnya adalah sebagai berikut :
    4 POSISI = $ 40
perhitungan keuntungan :
     Jumlah Posisi + Bunga = 2 % hari selama 81 hari
     penjelasan :
     sobat memiliki 4 POSISI = $ 40
     setiap hari selama 81 hari nilai posisi sebesar $ 40 akan
     menghasilkan  profit sebesar 2 %
     atau $ 0.8 / hari. Total yang akan anda dapatkan di hari
      ke 81 adalah sebesar 150 % dari nilai posisi sobat
      * hari sabtu dan minggu besarnya profit 1.5%

maka di hari ke 81 setelah diakumulasikan akan mendapat $ 60 (apabila sobat tidak pernah melakukan penarikan profit sekalipun)
dengan modal $ 40 = Rp. 380.000
dalam waktu 81 hari menjadi $ 60 = Rp 570,000,-
* $1 = Rp. 9,500,-

Dan karena sobat memiliki 4 POSISI mature atau hangus, setelah masa 81hari secara otomatis akan masuk ke sistem matrik. Dan menjadi 1 posisi matrik yang bernilai $ 60. Sehingga total  profit yang sobat dapatkan menjadi $ 120. Atau 3 kali lipat dari modal awal. Itulah sebapnya kenapa system ini dinamakan JSS tripler.
Modal $ 40  dalam waktu 3 bulan menjadi $ 60  + $ 60 = $ 120  (Rp 1,140,000,-)
Menarik Bukan ??
Ingin memulai  Bisnis Online?? Pilihanya jelas JSS Tripler

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Perhitungan Profit JSS Tripler. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Perhitungan Profit JSS Tripler ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
1 Comments

1 comments: