Verifikasi PayPal Dengan VCC

Paypal anda limited ato mungkin tidak bisa Withdraw ke Bank lokal..?
Itu tandanya Paypal anda harus diferifikasi. Hmm.. Verifikasi paypal ya?

Sebenarnya gampang saja sih, hanya perlu masuk ke account paypal Anda, lalu klik pada bagian verify. Masukkan data kartu kredit Anda, lalu ikuti panduan selanjutnya. Beres deh.


Tapi bagaimana kalau tidak punya kartu kredit?

Gunakan saja “Virtual credit card” (VCC)
Dengan VCC ini, Anda bisa melakukan verifikasi account paypal Anda dengan mudah. Seolah-olah Anda memang memiliki sebuah credit card yang asli. Bagi Anda yang berminat untuk melakukan verifikasi paypal dengan VCC, mudah sekali caranya. Ada banyak tempat untuk membelinya. Silahkan anda bertanya pada paman google...

Nah bagi anda yang tidak ingin pusing-pusing mencari dan belum tentu mendapatkan penjual VCC yang baik (hati-hati, bisa-bisa acount paypal anda malah diblokir) saya menyarankan salah satu penjual VCC yang bagus, silahkan  berkunjung ke sini. Silakan kontak di sana dengan mbak Palupi Dewi, anda akan dibimbing sampai PayPal anda terferifikasi.

VCC disana cukup murah, hanya Rp 70.000 saja. Anda akan mendapatkan sebuah credit card virtual dengan jenis VISA yang bisa Anda pakai untuk verifikasi paypal. Balance dari VCC yang diberikan adalah $ 2, lalu akan diambil oleh paypal dan dikembalikan ke account paypal kita sebesar US$ 1,95
Ini dia screenshoot PayPal saya yang sudah terferifikasi..!


Oke gitu aja. Paypal sobat sudah bisa digunakan  untuk transaksi bisnis online. Semoga bermanfaat infonya. Belum punya PayPal? Lihat disini cara daftar PayPal.

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Verifikasi PayPal Dengan VCC. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Verifikasi PayPal Dengan VCC ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
5 Comments

5 comments:

  1. gan vcc yg d maksud itu permanen gak sih?
    apa tar perlu d update gitu?
    ane mau bljr nih gan, thanks . . .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Vccnya tidak permanen, biasanya ada yg berlaku 6 bulan atau 1 tahun. Tapi account paypal saya yg pake VCC 6 bulan tetap verivied lebih dari 1 tahun.

      Hapus
    2. terus kalo udah setaun mas? apa verifikasi lagi?

      Hapus
  2. blog walking bos... mampir www.ysvcybers.blogspot.com

    BalasHapus