Cara Cashout / Pay Out PTC Incentria

Seperti  kita ketahui bahwa Incentria adalah salah satu PTC legit yang terbukti membayar membernya. Ada ratusan bahkan ribuan PTC yang online di dunia maya. Jangan sampai sobat salah pilih, dan mengikuti PTC scam. Klik yang sobat lakukan tidak akan dibayar oleh PTC jenis ini (PTC penipu). Jadi jika sobat berniat untuk mencoba belajar dan bermain bisnis online PTC, silahkan daftar pada PTC terpercaya dan telah terbukti membayar membernya. Salah satunya adalah incentria.com. Untuk cara pendaftaran silahkan sobat baca cara daftar incentria. Cashout minimumnya adalah $ 1. Sobat tidak perlu menunggu sampai ratusan dollar. Jika sudah terkumpul minimal $ 1 silahkan langsung dicairkan melalui PayPal. Untuk bukti pembayaran dari Incentria.com silahkan lihat disini.

Berikut ini adalah cara untuk cashout atau Pay Out dolar yang kita kumpulkan di Incentiria.
  • Sebelumnya sobat harus sudah memiliki account PayPal ataupun Payza. Jika belum silahkan mendaftar disini atau silahkan sobat baca cara daftar PayPal
  • Silahkan sobat login ke website incentria.
  • Klik sub menu Cashout yang ada disebelah kanan. Lihat gambar dibawah
  • Pilih prosesor pembayaran yang sobat inginkan PayPal atau Payza.
  • Masukkan jumlah saldo dollar yang ingin sobat cairkan.
  • Masukkan alamat PayPal ataupun Payza sobat
  • Akan ada pemberitahuan jika transaksi sobat telah berhasil dilakukan. Lihat gambar berikut.
 
Selamat sobat telah berhasil melakukan Pay Out dari Incentria. Silahkan menunggu paling lama 7 hari kerja untuk proses transfernya. 

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Cara Cashout / Pay Out PTC Incentria. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Cara Cashout / Pay Out PTC Incentria ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

0 comments:

Posting Komentar