Cara Membeli Posisi di JSS-tripler

Setelah sobat berhasil menjadi member di JBP, maka secara otomatis sobat akan menerima Bonus sebesar 10 Dollar. Bonus tersebut bisa sobat gunakan untuk membeli Posisi Jss-Tripler dan sebagai pembuktian bahwa sistem nya bekerja dengan baik (profit 2% per hari). Bonus Trial 10 Dollar ini akan di ambil kembali oleh JBP setelah Posisi Profit sobat mencapai nilai 10 Dollar. Dan posisi yang sobat beli akan matang / mature / stop profit setelah 81 hari ($ 15). Jadi setelah 81 hari sobat akan memiliki dana sebesar $ 5 pada account JSS-tripler. Untuk diketahui JBP adalah bisnis profit indefinitely sustainable, yang bekerja mengelola dana membernya. Jadi jika sobat ingin mendapatkan keuntungan dan bisa PO, minimal harus investasi modal sendiri, sebesar 10 Dollar. Baca Cara Invest JBP Melalui Liberty Reserve.

Baiklah berikut akan Suhu PTC jelaskan bagaimana cara membeli Posisi di JSS-tripler. Silahkan baca dan pahami tahap-tahap berikut :
  • Sobat akan masuk ke member area JBP. Lalu Klik tombol JSS-Tripler yg berada di sebelah kiri seperti gambar berikut ini.
  • Bagi member yang baru mendaftar akan muncul halaman konfirmasi mengenai data Member ID JBP. Centang/klik kotak "Membership Agreement" lalu klik tombol "Submit your contact Information to Proceed".
  • Selanjutnya akan muncul halaman yang berisi tombol "Enter the JSS Tripler Member Area" klik tombol tersebut
  •  Selanjutnya akan muncul halaman JSS-Tripler Member Area, disini sobat bisa melihat berapa jumlah saldo yang sobat miliki untuk membeli Posisi JSS-Tripler.
  • Ingat ketika pertama kali mendaftar, sobat akan memiliki dana pinjaman sebesar $ 10
  • Klik tombol "Buy JSS-Tripler Position" seperti gambar diatas
  • Akan muncul halaman seperti dibawah ini, dan silahkan sobat isi jumlah Posisi JSS-Tripler yg akan sobat beli
 
  • 1 Posisi JSS-Tripler = 10 Dollar. Lalu klik "Proceed with My Order".
  • Beikutnya akan muncul halaman konfirmasi mengenai pembelian Posisi JSS-Tripler milik sobat.
  • Selamat sobat telah berhasil membeli 1 Posisi JSS-Tripler dan akan segera menerima profit sebesar 2% perhari yang secara otomatis akan masuk ke Balance sobat. Dengan masa Mature (aktif) selama 81 hari. Dan total profit selama masa Aktif sebesar 150%.
Belum daftar JSS-tripler..??
Dan Dapatkan PROFIT 2% Perhari 
Dengan Total Profit Mencapai 150%

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Cara Membeli Posisi di JSS-tripler. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Cara Membeli Posisi di JSS-tripler ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

0 comments:

Posting Komentar