Pembayaran Pertama Dari EasyHits4U.com

EasyHits4u.com adalah penyedia layanan trafik exchange gratisan. Selain gratisan kita juga bisa mendapatkan bayaran melalui sistem referralnya. Menarik bukan selain mendatangkan trafic ke blog, kita juga mendapatkan dolar gratis..! Untuk lebih jelasnya mengenai EasyHits4u.com, silahkan sobat baca Cara Mudah Menaikkan Trafik Blogmu. Berikut ini adalah bukti pembayaran pertama yang suhu PTC dapatkan dari EasyHits4u.com

Klik pada gambar untuk memperbesar
  1. Traffic Exchange, Surfing 20 detik atau lebih per kunjungan 
  2. Dijamin pengunjung yang unik
  3. Level  program Referal (10% -5% -3% -2% -1%)
  4. Menerima pembayaran untuk member aktif ($ 0.30 per 1000kunjungan)
  5. Penargetan lokasi pengunjung iklan sobat. 
  6. Sobar dapat mempromosikan hingga 15 situs atau blog
  7. Surfing dan kontes referral 
  8. Gratis kredit & tayangan iklan teks 500 pada sign-up (setelah sobat surfing 50 situs)
  9. Promosikan situs sobat dengan banner dan iklan teks tak terbatas.
Jadi jika sobat ingin mencoba cara mudah menaikkan trafik blog, segeralah mendaftar EasyHits4u.com. Untuk mendaftar silahkan klik Disini.

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Pembayaran Pertama Dari EasyHits4U.com. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Pembayaran Pertama Dari EasyHits4U.com ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
4 Comments

4 comments:

  1. Mantap! Saya juga lagi menunggu PO yg ke-2 dari EH4U.

    BalasHapus
  2. hello friends, here I sell software to add your LR money balances, this is not a scam and secured based on my experience, if interested? please you visit my blog

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. With EasyHits4U you can earn free advertising credits by surfing other website-ads from a member base of over 1.2 million accounts. Earn credits fast with a view per view model.

    BalasHapus