Update Terbaru Profit Clicking

Hari ini (15 september 2012) ketika mencoba login ke dashboard ProfitClicking, Suhu PTC membaca Pengumuman update terbaru dari Profit clicking. Suhu PTC coba terjemahkan melalui Google translate.
Isinya kira-kira berbunyi seperti berikut ini.



Telah menjadi perhatian kita bahwa banyak anggota yang khawatir tentang bagaimana mendapatkan penghasilan pada paket iklan yang dibeli sebelum proses migrasi (dibeli sewaktu masih menjadi member justbeenpaid). Kami ingin mengingatkan kembali apa yang tercantum dalam update 12 September.

Paket iklan baru yang telah dibeli sejak migrasi mendapatkan penghasilan sekarang juga, ketika anggota melihat 3 situs iklan per hari. Jika Anda memiliki paket yang dibeli sebelum migrasi, Anda akan mulai mendapatkan penghasilan selama beberapa hari berikutnya.

Tetaplah disini dan ikuti update terbaru lebih lanjut dan petunjuk tentang cara untuk meningkatkan penghasilan Anda dengan sistem Traffic Exchanges! Plus, ada banyak produk lagi yang akan dirilis pada minggu dan bulan berikutnya.


Suhu PTC mencoba melakukan pembelian 1 posisi paket iklan pada 12 september 2012. Dan ternyata memang benar penghasilan untuk iklan/ad package/posisi tersebut telah masuk kedalam saldo profitclicking. Tetapi untuk posisi saham yang Suhu PTC miliki sejak di JustbeenPaid, sampai saat ini masih belum menghasilkan profit. Jadi bagi sobat yang menjadi member Profit Clicking, tetaplah bersabar. Semoga proses migrasi berjalan lancar dan dana sobat di Profit Clicking bisa menghasilkan profit kembali.

Tips :
  1. Jika sobat memiliki dana di Account profit clicking, sebaiknya gunakan  untuk membeli paket iklan / posisi baru. Karena posisi baru yang sobat beli (setelah tanggal 12 september 2012)akan langsung menerima profit.
  2. Untuk menerima Profit dari posisi yang sobat beli, sobat diwajibkan untuk melihat/mengklik 3 iklan setiap harinya (lihat di menu "MY TRAFFIC STATS" lalu klik "Act Now")
  3. Bagi sobat yang belum mengetahui apa itu Profit Clicking, silahkan baca Kehancuran Justbeenpaid (Justbeenpaid diambil alih ProfitClicking)

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Update Terbaru Profit Clicking. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Update Terbaru Profit Clicking ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

0 comments:

Posting Komentar