Kehancuran Justbeenpaid (Justbeenpaid Diambil Alih Profit Clicking)

Pada awalnya Justbeenpaid hanyalah sebuah bisnis Online biasa seperti pada umumnya, sehingga banyak orang yang memandang sebelah mata pada bisnis ini. Tetapi seiring berjalannya waktu, JUSTBEENPAID membuktikan dirinya sebagai Konsep Bisnis Online paling mutakhir yang mampu bertahan dengan system Restart Featured-nya (RSF).

Beberapa waktu yang lalu sang maestro pendiri JUSTBEENPAID MR. Frederick Mann memutuskan untuk pensiun. Dan meninggalkan Jusbennpaid. Jusbennpaid pun berbenah, mengganti domain dan mengganti nama menjadi Profitclicking.
Member lama bisa lansung migrasi ke Profitclicking. Cukup menggunakan username dan password di justbeenpaid.com untuk login di profitclicking, jadi tidak usah mendaftar ulang bagi member lama, dan satu hal yang penting, sobat diharuskan membuat 4-6 digit account security code yg terdiri dari angka-angka. Jangan sampai lupa, catat kode yg dibuat agar nantinya sobat tidak mengalami kendala dalam masalah penarikan dana.

Jika sobat sudah melakukan proses migrasi, Pada halaman Dashboard di website Profitclicking sobat sudah bisa melihat Data-Data Posisi, Profit, Earning, Matrix dsb, namun Kita belum bisa melakukan apa-apa, karena proses migrasi masih berlangsung (Hingga postingan ini dipublikasikan).

Berikut adalah pemberitahuan terakhir pada website Profitclicking. Yang coba Suhu  PTC terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Memahami migrasi

Kami memahami masalah proses migrasi mungkin terlihat seperti selamanya. Yang sebenarnya adalah kami telah mengambil waktu ekstra untuk mempertahankan semua informasi penting seperti, pendapatan, referral dan tim, bersamaan dengan upgrade penting yang diperlukan untuk mengurangi resiko dan menjamin keamanan yang berkelanjutan.

Tim Eksekutif selalu meletakkan kepentinga yang terbaik untuk Anda di hati. Selama seminggu kedepan Anda akan melihat peningkatan dan Anda akan bisa untuk melakukan apa yang menurut Anda hal yang terbaik ... yaitu berbagi produk ini ProfitClicking dengan dunia.

  Semuanya adalah untuk kesuksesan Anda.


Berikut adalah FAQ yang Suhu PTC ambil dari Group ProfitClicking seputar pertanyaan dan jawaban tentang perubahan Jusbeenpaid menjadi Profitclicking.

    Q: Apa itu profit clicking?
    A : Profit clicking itu nama baru dari justbeenpaid . seperti ibarat alertpay
         berganti payza.

    Q: Apa justbeenpaid tidak akan di gunakan lagi setelah profit clicking itu
         dah mulai berjalan.
    A : YA

    Q: Apa saya perlu mendaftar ulang di profit clicking?
    A: Tidak

    Q: Apa saya masih bisa login dengan id lama dan password lama?
    A: Iya

    Q: Apa semua saham yang saya beli di justbeenpaid akan sama dengan
         profit clicking ?
    A: Iya

    Q: Apa semua referral saya masih tetap di bawah saya walaupun
         justbeenpaid berganti nama jadi profitclicking?
    A: Ya tetap sama

    Q: Apa yang harus saya lakukan sekarang?
    A: Sekarang tunggu pengumuman terbaru dari admin profitclicking
         lewat email atau terus ikuti forum di sini. sampe proses migrasi
         selesai. Dan hadiri conference yang ada.

    Q: kenapa saya tidak bisa login?
    A : Sabar semua lagi di proses, tidak semua bisa login saat ini.

    Q: Kalo saya dah bisa login, bolehkah saya login terus di profit clicking?
    A: Sebaiknya jangan. agar kerja server tidak berat. jadi jangan login dulu
        di profit clicking sampe informasi utk bisa gunakan profit clicking dari
        owner telah di kirim ke email kita. Atau baca informasi dari admin
        forum ini atau hadiri dan dengar info dari conference.

    Q: Apa justbeenpaid sudah jadi scam?
    A: TIDAK TIDAK TIDAK. Cuman berganti nama menjadi     
         PROFIT CLICKING

    Q: Apa bener Frederick Mann pensiun?
    A: Ya beliau pensiun tapi belum meninggal ^_^ jadi masih mengawasi
         situs ini.
         Senyumnya selalu ada di hati anda ( ^_^ ) << ini senyum nya.

Jadi bagi sobat yang sedang menunggu proses migrasi selesai, tidak ada salahnya untuk mencoba bisnis lain. Sebagai contohnya PTC.
Silahkan sobat baca pengertian PTC.

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Kehancuran Justbeenpaid (Justbeenpaid Diambil Alih Profit Clicking). Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Kehancuran Justbeenpaid (Justbeenpaid Diambil Alih Profit Clicking) ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
2 Comments

2 comments:

  1. nice post gan, thanks udah share ^^

    BalasHapus
  2. BlueHost is ultimately one of the best hosting provider with plans for all of your hosting requirements.

    BalasHapus