Update, Profit Clicking Mulai Membaik

Hari ini (18 september 2012) Suhu PTC baru saja membaca update terbaru dari Profit Clicking. Isi update menginformasikan tentang profit dari add package atau posisi saham yang kita beli. Profit perposisi pada hari kerja tetap $ 0.2, sedangkan pada weekend turun menjadi $ 0.1. Pada update terbaru ini juga dijelaskan bahwa profit harian sudah mulai berjalan normal. Jadi setiap posisi yang sudah dimiliki member, baik posisi lama (migrasi dari jusbeenpaid) maupun posisi yang baru dibeli, sudah bisa mendapatkan profit. Semoga saja kedepannya Profit Clicking menjadi semakin lebih baik lagi. Sebagai penerus JBP, banyak sekali member maupun praktisi dunia bisnis online yang berharap bisa memperolah sukses pada situs ini.

Berikut ini adalah isi update terbaru dari Profit Clicking yang sudah Suhu PTC terjemahkan melalui Google Translate :


Pemberitahuan Terbaru 16 September 2012

Semua keuntungan setiap hari mulai pada 16 September 2012 12:00 waktu server. akan menjadi sebagai berikut:

PROFIT PER AD PAKET  PADA Hari Kerja (Senin - jum'at) $ 0.20
PROFIT PER AD PAKET  PADA Akhir Minggu (Sabtu - Minggu) $ 0,10

Member harus memenuhi syarat untuk mendapatkan profit yaitu dengan surfing pada sistem pertukaran lalu lintas (Trafick Exchange) kami. Member hanya perlu surfing tiga website per hari, sebelum 0:05:00 waktu server pada website ini.

Kami telah mendesain ulang website lalu lintas kita untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk memperoleh penghasilan. Sebuah timer telah dipasang di sudut kanan atas setiap halaman. Ini akan membantu Anda dalam melacak berapa lama Anda harus tinggal di website masing-masing untuk mendapatkan kredit surfing penuh. Setelah Anda berselancar pada waktu yang diperlukan, Anda akan diarahkan untuk mengklik situs berikutnya.

Setelah Anda melihat tiga situs dilihat di sudut kiri atas, Anda telah memenuhi syarat untuk menerima profit..

Untuk Sukses Anda
Profit Clicking Executive Team


Tips :
  1. Jika sobat memiliki dana di Account profit clicking, sebaiknya gunakan  untuk membeli paket iklan / posisi baru. Karena posisi baru yang sobat beli (update tanggal 12 september 2012)akan langsung menerima profit.
  2. Untuk menerima Profit dari posisi yang sobat beli, sobat diwajibkan untuk melihat/mengklik 3 iklan setiap harinya (lihat di menu "MY TRAFFIC STATS" lalu klik "Act Now")
  3. Bagi sobat yang belum mengetahui apa itu Profit Clicking, silahkan baca Kehancuran Justbeenpaid (Justbeenpaid diambil alih ProfitClicking) 
  4. Bagi sobat yang belum memiliki account Profit Clicking segeralah mendaftar. Klik disini untuk mendaftar gratis. Dan dapatkan bonus $ 10 setelah sobat mendaftar.
Klik pada gambar untuk memperbesar

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Update, Profit Clicking Mulai Membaik. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Update, Profit Clicking Mulai Membaik ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

0 comments:

Posting Komentar