Penjelasan Tentang Liberty Reserve

Liberty Reserve adalah sistem pembayaran online dan penyedia jasa penukaran emas digital (LR-gold). Liberty Reserve adalah perusahaan inkorporasi yang berkedudukan di Kosta Rika yang memulai usaha penggantian mata uang USD dengan mata uang digital mereka (LR-USD) pada tahun 2002. Adapun mata uang emas digital mereka baru dirilis pada tahun 2005. Liberty Reserve adalah anggota dari Global Digital Currency Association (GDCA), sebuah lembaga swadaya yang memegang peranan penting dalam industri tersebut.

Kelebihan Liberty Reserve sebagai alat pembayaran online produk digital dibandingkan dengan bentuk tunai adalah setelah Sobat bertransaksi menggunakan Liberty Reserve saat itu juga Sobat langsung menerima produk yang ingin Sobat beli.

Bagaimana cara registrasi Account Liberty Reserve?
  1. Kunjungi website http://libertyreserve.com 
  2. Setelah itu Silakan klik menu Create Account di menu atas untuk melakukan registrasi Liberty Reserve.
  3. Ikuti langkah langkahnya.
Untuk lebih mudahnya silahkan baca Cara Daftar Liberty Reserve

Untuk pengisian account Liberty Reserve dinamakan proses jual beli Liberty Reserve. Di Indonesia ini banyak merchant jual beli E-Currency Liberty Reserve Terpercaya, diantaranya adalah http://tukarduid.com. Proses JUAL BELI hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam (rata-rata 5-15 menit saja). Untuk info lengkapnya silahkan Sobat langsung menuju website TukarDuid.com.

Apakah ada biaya transaksi?
Ada. Liberty Reserve mengenakan service fee pada saat anda menerima Liberty Reserve sebesar 1% (Max $2.99). Untuk lebih jelasnya dapat dilihat di http://libertyreserve.com/en/fees/

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Penjelasan Tentang Liberty Reserve. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Penjelasan Tentang Liberty Reserve ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
1 Comments

1 comments: