Cara Mengisi Dolar Liberty Reserve

Apakah sobat sudah memiliki Rekening di Liberty Reserve (LR)..? Jika belum silahkan baca cara mendaftar liberty reserve. Dan untuk mengetahui  apa itu Libert Reserve, baca juga penjelasan tentang liberty reserve. Oke langsung saja, caranya mengisi dollar Liberty Reserve adalah dengan membeli Dollar LR ke pihak ke-3 yaitu perusahaan atau money changer yang menyediakan jasa Jual/Beli LR. Ada banyak yang menyediakan jasa ini (bisa anda search di google dengan kata kunci "jual beli LR"). Nah kalo  Suhu PTC sendiri menggunakan jasa dari tukarduid.com. Proses cepat lancar dan aman. Untuk menggunakan jasa  tukarduid.com, sobat harus terlebih dahulu mendaftar. Untuk memperlancar proses pendaftaran, sebaiknya sobat melengkapi beberapa  hal penting berikut ini.
  1. Account Liberty Reserve. Tentu saja sobat harus  memiliki account LR untuk proses transaksi online.
  2. Rekening Bank Lokal. Ini berguna untuk proses transfer dana. Dan juga sebagai rekening penerima dana, jika suatu saat nanti kita ingin menjual dana LR kita.
  3. Scaning atau Foto identitas diri. Bisa KTP maupun SIM. Gunanya untuk verifikasi member ID.
  4. Alamat email yang masih falid dan nomor HP yang masih aktif.  

Oke, jika semuanya sudah lengkap, silahkan sobat langsung menuju website tukarduid.com. Akan  ada panduan yang jelas untuk mendaftar menjadi member tukarduid. Dan untuk proses transaksi jual/beli Dollar LR sobat akan dipandu oleh admin dan CS tukarduid. Tinggal ikuti saja intruksi dari mereka dengan media Yahoo Messenger (YM) atau bisa via Telepon atau SMS. Untuk kontak CSnya, silahkan lihat langsung pada websitenya.

Mekanismenya begini : Setelah sobat mendaftar, verifikasi ID dan di  approve oleh admin, barulah sobat bisa bertransaksi. Jika ingin Mengisi Dolar ke account Liberty Reserve, maka prosesnya adalah beli dolar LR. Sobat akan dibimbing untuk mengisi form beli LR. Selanjutnya sobat harus mentransfer uang senilai dengan nilai Dollar LR yg akan dibeli. Misalnya rate Dollar LR hari itu adalah Rp. 9900 / Dollar LR, jika sobat akan membeli 100 Dollar berarti sobat harus mentransfer Rp. 990.000 ke rekening milik tukarduid.com. Setelah OK/Berhasil barulah tukarduid.com akan mengirim Dollar ke Rekening LR sobat sesuai dengan jumlah yg dibeli.

Penting : Jika sobat akan mencoba investasi ke JSS tripler, sebaiknya lebihkan 2 atau 3 Dollar saat membeli Dollar LR. Karena akan ada potongan fee dari pihak LR sebesar 1%. Misalnya sobat akan membeli 100 Dollar maka belilah 102 atau 103 Dollar. Oke! Selamat mencoba dan sukses selalu.
Ohyah tukarduid.com juga menerima penjualan Dolar LR. Jadi  jika sobat ingin mencairkan dana di account LR. Dapat menjualnya kepada tukarduid.com 

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Cara Mengisi Dolar Liberty Reserve. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Cara Mengisi Dolar Liberty Reserve ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
2 Comments

2 comments: