Pembayaran Pertama Dari Clixsense.com

Lama Suhu  PTC tidak  update blog ini.  Kesibukan kerja dunia nyata dan koneksi internet yang kadang down menjadi alasan utama sehingga blog ini agak sedikit terbengkalai. Tapi satu hal yang mengejutkan Suhu PTC adalah rating alexsa suhuptc.blogspot.com yang terus menanjak naik. Mudah-mudahan, walaupun blog ini jarang update, rating dan pengunjung blog ini tetap bagus grafiknya. Bagi Suhu PTC hal ini menandakan bahwa suhuptc.blogspot.com masih bermamfaat bagi sobat semua yang ingin belajar bisnis online gratisan, terutama PTC.
Baiklah, berikut adalah screen shoot bukti pembayaran yang Suhu PTC terima dari Clixsense.com. Bagi sobat yang belum mengetahui apa itu Clixsense.com, silahkan baca Cara Sukses Bermain PTC Clixsense.
Minimim PO untuk member standart $8
Masuk ke account  PayPal $7.86
Silahkan sobat daftar disini, GRATIS.
Atau silahkan baca cara daftar ptc clixsense

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Pembayaran Pertama Dari Clixsense.com. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Pembayaran Pertama Dari Clixsense.com ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
4 Comments

4 comments: