Cara Mendaftar Permanent Fund

Sobat pernah mendengar Permanent Fund??? Jika belum silahkan baca postingan Suhu PTC tentang Bisnis Online Permanent Fund, Pengganti Profit Clicking. Baca juga Bukti Pembayaran Dari Permanent Fund. Nah pada postingan kali ini, Suhu  PTC akan menjelaskan tentang Cara Mendaftar Permanent Fund. Untuk memudahkan bagi sobat yang ingin mengenal dan mencoba bisnis online ini.


Oke langsung saja, Silahkan Sobat langsung menuju website Permanent Fund.


Step 1 : Account Information.  Isi semua data dengan benar, Isi Username dengan nama yang ingin anda gunakan. Gunakan e-mail yang masih aktif untuk  mempermudah proses konfirmasi.

Step 2 : Payment Account. Isi dengan account Prosesor pembayaran yang sobat miliki. Dalam hal ini Suhu PTC menggunakan Liberty Reserve karena proses transaksinya lebih gampang. Jika belum memiliki account liberty reserve, silahkan sobat baca tentang Liberty Reserve Disini.

Step 3 : Personal Information. Isi semua kolom dengan data-data sobat yang sebenarnya.

Step 4 : Centang pada " I have read and agree to the terms of use" Lalu klik Create Account.

Langkah terakhir jangan lupa untuk mengecek file konfirmasi pendaftaran yang dikirim melalui e-mail sobat. Selamat sobat telah berhasil mendaftar menjadi member Permanent Fund.

Kesempatan yang kecil seringkali merupakan permulaan kepada usaha yang besar.

Update, untuk saat ini PemanentFund sedang bermasalah. Withdrawl atau penarikan dana Suhu PTC dalam status pending. Untuk BISNIS ONLINE TERBAIK saat ini, silahkan baca disini.

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Cara Mendaftar Permanent Fund. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Cara Mendaftar Permanent Fund ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
5 Comments

5 comments:

  1. Tanya gan..uang $20 setelah 15 hari kerja dikembalikan atau bisa diperpanjang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Profit harian 8% dalam 15 hari sudah termasuk modal awal. Bisa dilakukan reinvest/compound jika saldo sudah mencapai $20 (13 hari kerja). lakukan reinvest untuk mendapatkan profit maksimal.

      Hapus
  2. 8 persen perhari dari mana suhu, klo di kalkulasiin cuma 20 % selama 15 hari, invest 20 cuma profit cuma 4 ..., mohon penjelasan nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan.. tolong dibaca semua isi postingan selengkapnya. Diakhir postingan ini saya tulis aupdate, kalau ternyata PERMANENTFUND SUDAH TIDAK MEMBAYAR MEMBERNYA LAGI ALIAS SCAM/PENIPU ...!

      Hapus
  3. kunjungannya ya
    http://gunamovie.blogspot.com

    BalasHapus