Cara Sukses Bermain PTC Incentria

Sudah melihat Bukti PO SuhuPTC dari Incentria..? Kalo belum silahkan lihat Incentria ptc dengan pay out tercepat. Hannya dalam 7 hari SuhuPTC sudah bisa PO pertama dari PTC ini. Hah..?? Sobat mungkin heran karena pada umumnya situs PTC yang ada membutuhkan waktu sampai 1 bulan agar bisa PO.  Disinilah letak menariknya PTC ini. Nah jika sobat tertarik dan ingin mendaftar silahkan baca cara daftar PTC Incentria. Jika sudah, langsung kita lanjutkan cara sukses bermain PTC Incentria. Setelah sobat terdaftar silahkan login ke Incentria. Masukkan username dan password sobat. Pada security check pilih gambar yang terbalik, lalu klik Login.    
klik gambar untuk memperbesar

Sobat akan masuk pada tampilan account yang berisi keterangan balance, earning, referal dan status lainnya. Berikutnya silahkan klik View Ads pada menu bar disebelah atas. Dan tampilannya akan seperti ini.
klik gambar untuk memperbesar

1.  Klik  pada link  iklannya dan akan terbuka tab baru pada browser sobat. Tunggu sampai  loadingnya selesai.


2.  Setelah loading barnya penuh, akan muncul gambar falidasi. Klik pada gambar yang terbalik, kemudian tunngu sampai ada pemberitahuan bahwa anda telah berhasil mendapatkan $. Seperti gambar berikut.

3.  Setelah ada konfirmasi silahkan tutup jendela tabnya. Dan ulangi langkah pertama sampai semua iklan yang ada sobat klik.

Gampang bukan cara sukses bermain PTC Incentria. Hannya klik iklannya dan sobat akan mendapatkan dollar gratis. Ada 6 sampai 10 iklan perharinya dengan nilai antara $0.001 - $0.003. Trus bagaimana bisa PO dalam 7 hari, kalo cuma 10 iklan perhari...??? 10 iklan, Jika dikali $0.001 kan cuma $0.010. Dikali 7 hari klik, totalnya cuma $0.070. Padahal minimum PO PTC Incentria adalah $1. Nah Sobat pasti penasaran bagaimana mungkin saya bisa PO dalam 7 hari, tanpa modal alias gratis... Sabar sob saya akan jelaskan caranya pada postingan berikutnya...  He..he..he...!!!  

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Cara Sukses Bermain PTC Incentria. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Cara Sukses Bermain PTC Incentria ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
8 Comments

8 comments:

  1. Gan, ane tertarik tapi gimana kalo tukeran referral dengan neobux ane gan,,, plus ane pasang link blog agan ke blog ane gratis !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh gan nanti ane daftar neobux lewat link referral agan. Incentria emang PTC utama ane..!

      Hapus
  2. Ikutan aja deh,thanks infonya.
    Ditunggu kunjungannya.

    BalasHapus
  3. Lanjutkan bro!! semoga sukses salam

    BalasHapus
  4. mas saya mau tanya gimana kalau mau masang banner iklan di blogger,maklum mas gaptek...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah panjang gan, kalo harus dsijelaskan disini. Silahkan email saya nanti saya coba bantu.

      Hapus
  5. saya juga tahu caranya gan heheh

    BalasHapus
  6. mantap gan (y)
    coba ini juga yaa
    inilah cara menghasilkan dollar paling cepet
    per survey $0,3 minimal cashout $15 belum lagi ditambah bonus 10% dari refferal
    klik link ini atau copas : http://www.AWSurveys.com?R=1434662

    BalasHapus