Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia

Ini adalah untuk pertamakalinya suhuptc.blogspot.com mengikuti kontes seo. Sambil belajar bisnis online gratisan, tidak salah jika Suhu PTC juga belajar teknik seo. Karena tidak dapat dipungkiri jika seo dan bisnis online memiliki keterikatan yang sangat erat. Kontes mini seo yang Suhu PTC ikuti ini diselenggarakan oleh Kereta Mini bekerja sama dengan Hosting Murah. Tema untuk kontes seo ini adalah Keretaminiku.com Produsen Kereta Mini Murah Indonesia.

Mini berarti kecil dan kereta dalam kamus bahasa indonesia artinya kendaraan yang beroda. Jadi kereta  mini bisa diterjemahkan sebagai kendaran beroda yang berukuran kecil. Mungkin sobat pernah melihat wahana mainan anak-anak berbentuk kereta api mini atau mobil mini dan lain-lain yang biasanya tersedia ditaman hiburan, mall, supermarket dan dipusat permainan anak. Itulah yang dimaksud dengan kereta mini.

CV.KERETAMINIKU adalah perusahaan bidang pembuatan, perdagangan, jasa, supplier, serta menjual berbagai mainan hiburan anak dan wahana bermain tempat wisata.  

Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia

Produk keretaminiku.com meliputi : kereta mini, kereta mall, kereta sepeda motor, kereta wisata, komedi putar, jetski mini, perahu ayun, kora ball, hand boat, kolam balon, rumah balon dll. Bahan terbuat dari kerangka besi tertutup fiber glass dan menggunakan cat mobil,air brush dan dilapisi clear.

Berikut adalah cara pemesanan dan pembayaran yang suhu PTC copas langsung dari keretaminiku.com

CARA PEMESANAN

Cara pemesanan untuk customer di Pulau Jawa :
  • Transfer DP 20-30 % sesuai kesepakatanSetelah barang jadi, di tes dan diuji jalan, di tempat kami atau di tempat customer.
  • Di packing oleh kami atau expedisi.
  • Kekuranganya langsung di lunasi melalui transfer jika pengerjaan telah selesai / dilunasi di tempat lokasi pengiriman jika menggunakan armada dari kami.
  • Dikirim menggunakan Armada Kami ataupun Ekspedisi Darat / Laut / Udara Atau bisa diambil langsung ke tempat kami.
Cara pemesanan untuk customer di Luar Pulau Jawa :
  • Transfer DP 30 %. Setelah barang jadi, di tes dan diuji jalan, di tempat kami atau di tempat customer.
  • Di packing oleh kami atau expedisi.
  • Kekuranganya langsung di lunasi melalui transfer jika pengerjaan telah selesai / dilunasi di tempat lokasi pengiriman jika menggunakan armada dari kami.
  • Dikirim menggunakan Armada Kami ataupun Ekspedisi Darat / Laut / Udara atau bisa diambil langsung ke tempat kami.
Jika ingin melihat proses pembuatan produk yg di pesan Kami bisa mengirimkan Foto-foto selama masa pembuatan / produksi. Produk barang yang READY STOCK / SIAP / JADI, tidak bersifat mengikat, sewaktu-waktu bisa berubah statusnya, karena sudah laku terjual. Konsumen kami dari seluruh penjuru Indonesia mulai dari Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dll telah menikmati produk kami.

CARA PEMBAYARAN
Melayani Pembayaran Dalam Bentuk :
  • Bayar Tunai 
  • Transfer antar Rekening BNI.
  • Transfer dari Bank lain (Full Amount).
  • Transfer ATM.
  • Internet Banking dan Mobile Banking. 

Untuk informasi  penting lainnya, silahkan sobat lihat di website Keretaminiku.Com
Keretaminiku.com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
3 Comments

3 comments:

  1. Mantaf gan. Memang harus berani mencoba. Belajar dari pengalaman...!

    BalasHapus
  2. @Kereta Miniku, @ellisa toro, terimakasih gan atas dukungannya. Saya gak berharap menang kok. Cuma ikut meramekan aja...!

    BalasHapus