Update Blog, Setelah Vakum 1 Tahun...

Hampir satu tahun saya tidak update blog ini. Kekecewaan terhadap beberapa PTC Scam (tidak membayar membernya) yang saya ikuti, membuat saya malas dan menjauhi hal-hal yang berbau bisnis online, terutama PTC. Ditambah lagi 2 layanan file hosting yang saya ikuti (Ziddu dan Sharebeast), ternyata juga berhenti membayar membernya.

Bermula dari browsing dan baca-baca di forum, saya menemukan informasi menarik seputar PTC. Hal ini membuat saya tergoda lagi untuk mencoba bisnis ini. Berikut ini adalah 3 PTC bagus (tidak scam tentunya...), serta keunikannya yang menurut saya tidak dimiliki PTC lain. Dan membuatnya layak untuk dicoba :

  1. MyBrowserCash, Hannya perlu  registrasi,  instal softwarenya. Dan sambil browsing anda bisa mendapatkan dollar gratis. Ketika anda mengklik iklannya, tidak perlu menunggu loading iklan sampai selesai dan tidak  memerlukan validasi  seperti PTC pada umumnya.
  2. Icentria, Ini adalah program PTC legit (membayar membernya),  dan yang menarik, ini adalah  PTC dengan earning tercepat bahkan untuk free member (dalam waktu satu minggu saya sudah PO di PTC  ini. Minimum  PO  1$) bukti pembayaran silahkan klik disini.
  3. Clixsense, Program PTC terbukti legit (rekomendasi dari beberapa forum). Cukup menarik karena menyertakan juga beberapa program earning yang unik. Sperti ClixGrid, cara bermainnya cukup  mudah.  Cukup  klik  dimana saja pada gambar. Dan jika  anda  beruntung anda bisa menang sampai 5$ yang langsung masuk kesaldo account anda.            
Jika anda berniat untuk mencoba salah satu PTC diatas, silahkan daftar dengan cara klik baner dibawah ini.
 

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Update Blog, Setelah Vakum 1 Tahun.... Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Update Blog, Setelah Vakum 1 Tahun... ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
2 Comments

2 comments: