Pembayaran Pertama Dari CARRIBEANBUX

Ini dia pembayaran pertama saya dari carribenbux (sekaligus penghasilan pertama dibisnis PTC).


Hehehe kecil banget ya nilainya..! Ya ini hanya
sekedar pembuktian saya, kalau ternyata bisnis Online PTC memang benar-benar bisa menghasilkan. Nilai minimal dan maksimal untuk free member seperti saya adala $ 0,1. Jadi $ 0,005 karena dikurangi fee transfer payment/ pemotongan transfer dari carribenbux karna account paypal saya belum terverifikasi. Ya semoga masih ada payment-payment yang lain dan lebih besar dari bisnis PTC yang saya ikuti. Jadi tungu apa lagi, ada bisnis menggiurkan menanti anda..! Segera daftar. Dan klik iklannya setiap hari..!





Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Pembayaran Pertama Dari CARRIBEANBUX. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Pembayaran Pertama Dari CARRIBEANBUX ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

0 comments:

Posting Komentar