Profit Clicking Bisnis HYIP Online 2012

HIGH YIELD INVESTMENT PROGRAM (HYIP) jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia berarti Program Investasi Hasil Tinggi, adalah sebuah program yang memberikan keuntungan atau profit kepada membernya yang menamkan modal dengan jumlah besaran tertentu. Besaran yang ditawarkan biasanya lebih besar dari pada bunga deposito Bank.

HYIP yang terkenal sekarang berbentuk program investasi online melalui internet dimana penyedia layanan membuka situs investasi dan mengundang member untuk menginvestasikan uangnya dan mendapatkan profit dari investasi tersebut. Besaran profit yang ditawarkan sangat beragam mulai dari 0.5% sampai ada yang mencapai 200% serta dengan jangka waktu yang beragam mulai dari 1 jam sampai kepada 1 tahun.


Di Indonesia sendiri sudah cukup banyak HYIP yang bermunculan dengan berbagai keuntungan profit dan sistem. Biasanya untuk Indonesia profit yang ditawarkan maksimal adalah 50%.

Sedikit mengulas kebelakang tentang bagaimana HYIP itu muncul. Sistem ini diperkenalkan oleh Charlez Ponzi sekitaran tahun 1920 dan sampai sekarang sering disebut sebagai skema Ponzi. Skema Ponzi membujuk investor dengan menawarkan keuntungan besar dari investasinya tersebut, namun yang salah adalah Ponzi membayar keuntungan member dari investasi member lain. Jadi member lama dibayar oleh member baru dan inilah cikal bakal munculnya sistem MLM atau piramida. Dan sudah jelas sistem ini membutuhkan kontinuitas pendaftaran dari member baru, jika terjadi posisi stag atau dimana tak ada lagi member baru maka dipastikan akan mengalami kerugian. Skema Ponzi akhirnya terkenal sebagai skema penipuan karena saat itu Ponzi tidak dapat lagi membayar membernya.

Dalam undang-undang USA juga skema ini (piramida) dilarang keras dan tergolong sebagai tindakan kejahatan karena tidak ada legalitas dan bukti bahwa dana yang dikelola akan berkembang. Semua hanya berharap dari member yang baru mendaftar, jadi member terakhir yang akan merasakan kerugiannya. Mungkin Sobat sering mendengar kenapa Alertpay dan Paypal membekukan akun seseorang karena terduga menggunakan sistem piramida, ini adalah bukti bahwa sistem ini sangat dilarang atau ilegal.

Jaman sekarang HYIP semakin berkembang dan bertumbuh, banyak yang mulai melihat potensi lain yang bisa dimasukkan ke dalam bisnis ini. Contohkan saja mulai adanya pelaku pasar saham dan mata uang dengan trading online dan hasil cepat. Banyak HYIP sudah menggunakan sistem ini dimana dana investor dikumpulkan lalu diperdagangkan dalam mata uang atau saham. Kemudian hasilnya atau profit dibagikan kepada para investor. Tapi jangan salah karena tak semua HYIP menggunakan sistem ini (kita akan bahas selanjutnya), dan juga kita sebagai investor harus mengetahui kira-kira bagaimana trading itu dan besaran keuntungan dari trading. Jangan salah melihat yang besar dan jangan mau cepat kaya karena semua harus tetap dalam perhitungan yang matang.

Berikut ini adalah beberapa tipe HYIP :
  1. HYIP Potensi Trader, artinya HYIP ini benar-benar dikelola secara profesional oleh pemiliknya. Dana dari Investor digunakan untuk trading mata uang, saham, emas atau sebagainya sehingga benar-benar profit bagi pemilik dan investor. HYIP jenis ini yang paling banyak dicari oleh para investor karena memang menghasilkan keuntungan, aman dan profesional. HYIP jenis ini mampu bertahan lama.
  2. HYIP Potensi Nebeng, begitu mendengar kata nebeng pasti kita sudah tahu. Ya, HYIP jenis ini hanya menitipkan kepada HYIP Trader tentunya dengan keuntungan yang lebih kecil dari HYIP Trader. HYIP ini perkembangannnya tergantung dari HYIP Trader, apabila HYIP Trader jatuh maka dipastikan dia juga jatuh.
  3. HYIP Potensi Nekat, pemilik HYIP ini biasanya baru saja belajar dengan pengalaman yang masih minim. Tergiur untuk berkembang dengan dana yang sangat minim, jadi memanfaatkan dana yang terkumpul dari investor saja. Potensi runtuh sangat cepat.
  4. HYIP Potensi MLM, HYIP yang dibuat oleh pemiliknya seperti HYIP Trader dengan keuntungan per hari, namun dibelakangnya ternyata berbentuk MLM atau membayar dari uang member sendiri. Member lama dibayar oleh member baru. HYIP jenis ini biasanya menggunakan kata cycle, sewa referral dan sebagainya.
  5. HYIP Potensi SCAM, artinya HYIP ini memang dibuat untuk SCAM atau menipu saja. Dibuat dengan keuntungan yang besar dan terlihat profesional. Ketika dana yang dikumpulkan sudah cukup maka pemiliknya akan dengan senang hari membawa kabur uang membernya.
Jangan sampai sobat tertipu dengan HYIP (High Yield Investment Program) atau Program Investasi Berbunga Tinggi. Bunga tinggi sebanding dengan resikonya yang juga tinggi. Penipuan, perusahaan tutup lalu dana nasabah dibawa kabur. Berhati-hatilah pada HYIP yang akan berakhir dengan SCAM alias PENIPUAN! Jika sobat ingin berbisnis online, Profit Clicking adalah solusinya. Profit Clicking adalah kombinasai antara HYIP, Matrix, PTC/GPT dan Traffic Exchange. 
Untuk lebih jelasnya, silahkan sobat baca tentang Profit Clicking disini.

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Profit Clicking Bisnis HYIP Online 2012. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Profit Clicking Bisnis HYIP Online 2012 ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
7 Comments

7 comments:

  1. Takutlah kepada Allah, jangan menyebarluaskan penipuan...Astaghfirullah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penipuan????? Maksudnya apa OM..???

      Hapus
    2. itu scam oon, memang pc sanggup bayar semua membernya? NGIMPIIIII
      banyak yg pending berbulan-bulan aja gak dibayar-bayar haha

      Hapus
    3. Maaf gan ini postingan lama. Silahkan baca dan simak postingan terbaru pada blog ini agar selalu update informasinya.....!

      Hapus
  2. 3 hari founding blm trisi juga mngkinkh mnuju scam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya malah lebih 1 bulan pending withdraw..!

      Hapus
  3. Yg mengaku moralist tinggalkan sj,hehe...
    HYIP hnya cocok utk yg siap tertipu sj.
    http://hyip-makelardollar.blogspot.com/

    BalasHapus