Cara Cepat Mendapatkan Referral/Downline

Melanjutkan postingan sebelumnya tentang Cara Sukses Bermain PTC Clixsense, kali ini Suhu PTC akan memberikan jurus jitu cara cepat mendapatkan referral/downline. Referral yang dimaksud disini adalah Direct Referral (DR). Seperti kita ketahui bahwa ada dua jenis referra dalam bisnis PTC. Pertama adalah diirect referral atau referral langsung. Dan yang berikutnya adalah rental referral, yang dapat kita sewa dari situs PTC yang kita ikuti. Dan tentu saja butuh biaya yang cukup besar untuk menyewa referral. Dalam bisnis online, terutama PTC referral merupakan satu bagian yang sangat penting. Semakin banyak referral kita, maka semakin besar pula komisi yang kita terima.

Nah..! Bagi sobat yang baru memulai belajar bisnis online gratisan, terutama PTC (Pay To Clik) dan ingin mendapatkan referral bisa menerapkan tips berikut :

1. Buatlah Sebuah Blog Atau Website
Buatlah blog yang menarik dan informatif. Bisa yang gratisan seperti Blogspot, ataupun web hosting berbayar lainnya. Membuat sebuah blog yang bagus cukup gampang. Sobat bisa mencari tutorialnya melalui Google. Untuk mendapatkan referal, silahkan sobat tulis postingan yang menarik seputar PTC yang sobat ikuti. Sertakan juga link referral atau banner untuk memudahkan pengunjung blog sobat mendaftar.

2. Promosi Melalui Forum
Sobat bisa berpromosi di  forum. Tentunya forum atau milis yang sobat ikuti  harus sesuai dengan program yang dipromosikan. Carilah room yang membahas tentang bisnis online.  Jangan  posting link disembarang tempat. Karena member lainnya akan mengangap kita sebagai SPAMER dan bisa dibaned dari forum tersebut. Baca dan cermatilah peraturan forum sebelum sobat mendaftar.

3. Promosi Langsung
Sobat bisa mengajak teman dan saudara dekat untuk bergabung di bisnis online PTC yang sobat ikuti. Tentu saja arahkan mereka untuk mendaftar melalui link referral sobat. Jangan mendaftar melalui satu komputer yang sama, ataupun koneksi internet yang sama. Karena situs PTC pada umumnya tidak mengizinkan hal tersebut. Dan resikonya account sobat bisa dihapus.

4. Pasang Iklan di PTC Terpercaya Untuk tips berikut ini tentunya memerlukan biaya. Sobat harus memperhitungkan dengan benar biaya dan keuntungan yang akan diperoleh. Agar tidak memberatkan, kita bisa memamfaatkan penghasilan dari bisnis PTC juga. Jadi hasil PO dari PTC yang sobat ikuti, bisa sobat gunakan untuk memasang iklan. Bayangkan jika postingan tentang PTC pada blog sobat atau banner link referral kita dipajang di halaman situs PTC yang populer dan memiliki banyak member, berapa banyak orang yang akan melihat banner link promosi kita. besar kemungkinan mereka akan mengklik iklan yang kita pasang tersebut dan mereka mungkin akan berminat untuk menjadi referral kita.

6. Manfaatkan Signature Dalam Forum
Beberapa forum memperbolehkan untuk memasang signature dengan bbcode. Gunakan itu untuk memasang banner PTC yang sedang sobat ikuti dan aktiflah dalam forum tersebut. Maka setiap orang yang membaca postingan sobat, akan melihat banner tersebut. Dan jika sobat beruntung mereka akan mengkliknya.

7. Posting Payment Proof 
Dengan memposting paymen proof atau screen shoot bukti pembayaran yang kita terima di beberapa website seperti Facebook, Twetter dan Google Account, akan menarik minat orang untuk mecari tahu tentang bisnis online yang kita ikuti. Logikanya adalah semua orang pasti akan tertarik dengan penghasilan yang kita dapatkan, apalagi jika penghasilan tersebut bernilai cukup besar. Dan tentu saja telah terbukti membayar dan benar-benar menguntungkan.

8. Promosi Melalui Jejaring Sosial
Tentunya sobat sudah tahu tentang social network seperti facebook dan twitter. Kita manfaatkan saja layanan ini untuk memasang iklan berupa link referral dan sedikit kata-kata manis untuk menarik minat teman kita untuk bergabung. Bahkan sobat bisa menampilkan blog/website sobat yang berisikan tentang informasi PTC yang sobat ikuti. Mudah-mudahan mereka akan tertarik untuk menjadi referral sobat.

Oke, sekian dulu tips dari Suhu PTC. Semoga tips cara cepat mendapatkan referral/downline ini bermamfaat untuk sobat. Tetap semangat untuk belajar, dan semoga sukses.  

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Cara Cepat Mendapatkan Referral/Downline. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Cara Cepat Mendapatkan Referral/Downline ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
33 Comments

33 comments:

  1. Sangat bermanfaat
    saya daftar dulu program PTC nya.
    :)

    makasi sharenya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf gan saya cuma mau info.PTC lokal dgn komisi paling besar,Gabung yu di www.ocaclick.com/r=sumantris semoga dpt bermanfaat .

      Hapus
    2. Hanya dengan PTC ini saya sudah bisa membeli rumah dan barang-barang yang saya suka. Se-Minggu saya bisa profit sebesar $150 atau sekitar Rp.1.944.750. Mau penghasilan seperti saya ... http://bit.ly/profitPTC

      Hapus
  2. nice info gan.....salam knlgan.....

    BalasHapus
  3. ikut nyimak dl gan... moga" bermanpaat.....

    BalasHapus
  4. Dapat doLar $ hanya dengan Klik Iklan yang ada.. perhari kamu bs mendapatkan $0.001-$2 Dolar.. Buruan gabung di situs PTC Terbaik NEOBUX
    Klik Link di bawah ini
    http://www.neobux.com/?r=ARIFSUTONY

    http://images.neobux.com/imagens/banner9.gif

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikelnya sangat membantu, saya sangat mencintai bisnis PTC. Karena dari PTC saya sudah bisa membeli apa yang saya mau. Saya sudah bisa menghasilkan $10 atau (Rp117.660) per hari, hanya dengan menyumbangkan waktu sekitar 10-15 menit setiap hari. Mau seperti saya? :: http://bit.ly/PTCmenguntungkan :: Tips untuk sukses di bisnis PTC kalian harus mempunyai karakter orang yang selalu fokus, serius dan sabar maka keberhasilan akan datang dengan sendirinya.

      Hapus
  5. BERMANFAAT NICH...MAKASIH ILMUNYA

    BalasHapus
  6. ane buth referral . daftar disini gan gratis . nanti di random referral 5 orang .

    https://indoboclub.com/?ref=4r1f1234

    BalasHapus
  7. kasih saran donk...

    aku barusan sukses dapat $5 dari clixgrid setelah coba bbrp kali..
    eh $5 kok belum msk ke account clixsense aku ya,,,katanya otomatis.
    kalo liat dr clixgrid status ada ket sich price $5 chances...
    apa yg harus aku lakukan ya ...?? pls help

    BalasHapus
  8. Bisnis online periklanan profit menjanjikan..
    1000% Keuntungan
    100% Gratis
    0% Resiko
    Gabung di http://indoboclub.com/?ref=chopiena

    IBC adalah???
    1. bisnis online lokal, semua transaksi bisa melalui bank lokal
    2. profit 2% mulai sejak tgl beli iklan, bukan dari tgl. daftar
    3. bisa compound paket kecil $0.5 (micro-ads)
    4. bisa wd hanya dengan $2 ke bca atau $6 selain bca (cepat & lancar)
    5. webnya bahasa indonesia, lebih mudah digunakan
    6. ada fb group dengan teman2 & upline yg ramah & admin yg familiar
    7. ada bonus downline s/d level 10
    Join now!! gratiiiiiiiss
    http://indoboclub.com/?ref=cahya88

    BalasHapus
  9. info menarik gan! Ditunggu kunjungan rekan2. Ada info BO yg mungkin patut d coba.

    BalasHapus
  10. http://klixkoin.com/
    Dibayar Rp 25 sampai Rp 300 untuk tiap iklan yang diklik.
    Dibayar 25% untuk tiap iklan yang diklik dari referal Anda.
    Minimal pembayaran Rp 5.000,- (I-KOIN), Rp 20.000,- (BCA - MANDIRI)
    Komisi hingga 5% untuk setiap pembelian yang dilakukan referal langsung Anda.
    Informasi status Anda dengan mudah bisa dilihat, seperti jumlah klik, Saldo Anda, bahkan jumlah klik serta aktivitas referal Anda.

    BalasHapus
  11. Bagus infonya gan sangat bermanfaat.
    Bagi yg jago cari downline nih ada info Bisnis online baru LAUNCHING http://singkat.tv/uangku Modal 10rb Tidak Ada Admin Karena kita sendiri yg akan jadi Admin komisi langsung masuk ke Rekening kita.

    BalasHapus
  12. Cukup simple aja saran dari saya Tidak perlu bingung Lagi mencari Lowongan pekerjaan IBC solusinya , Di IBC kita tidak perlu mengeluarkan keringat kita hanya duduk manis melihat dollar mengalir ke Dompet kita , Tidak perlu Banyak Ngomong dan Banyak Modal Cukup 100.000 saja kita sudah bisa mendapatkan hasil dari IBC , Modal 100.000 saja sudah dapat hasil apa lagi lebih dari segitu pasti dapatnya sangat memuaskan ... Ayo tunggu apa lagi join sekarang di sini https://indoboclub.com/?ref=mambo34

    BalasHapus
  13. ada lagi gan bisnis yg terpercaya milik ustadz YUSUF MANSUR modal murah hasil melimpah.klik http://daftarvsi.com/?id=sandir

    BalasHapus
  14. ada lagi bray jejaring sosial terbaru dan membayar kita...gratis pendaftaran nya...kunjungi blog ane ye...http://bisnisduithalal.blogspot.com

    BalasHapus
  15. Ane punya tips rahasianya maen PTC ClixSense paling ampuh, baca saja disini

    http://ptcplatinum.blogspot.com/2014/01/belajar-strategi-clixsense-tanpa-modal.html

    BalasHapus
  16. http://WeeklyYouthPay.com/?ref=234738

    coba tolong buka aja, mo test ni iklan hoax apa ga

    BalasHapus
  17. Numpang Promo
    Bisnis Online Ini Lagi Ngetren....
    Modal 10rb bisa tembus 3Jt.
    Monggo Langsung Join.
    Bisa Untuk Sampingan.
    http://www.sepuluhribu.com/?id=lionxll

    BalasHapus
  18. https://cleverbux.com/?ref=Nonillegal FREE GOLDEN UPGRADE to first 10.000 members go go ^^

    BalasHapus
  19. PTC yang lagi ramai diperbicangkan di dunia online, karena memiliki rate pembayaran yang sangat tinggi dan terbukti membayar. Ketika saya mencoba alhamdulillah 4 hari saya sudah bisa cashout sebesar $2. Silahkan bagi yang ingin mendulang dollar gratis, panduannya sudah banyak bertebaran di Google … http://bit.ly/dollar-online

    BalasHapus
  20. Ane mau bagi bagi info nih, dogecoin dan bitcoin skrg lagi rame di dunia online. 1 btc = $ 254 brooo, sdgkan doge coin per 1000 doge = $ 0.16. Untuk btc ane baru punya stock 0.002 btc sdgkan doge baru dapet 2000. Ane bisa ngumpulin 0.00135 btc per hari penasaran klik aja link ini http://freebitco.in/?r=1018612. Kalo doge disini http://freedoge.co.in/?r=201128. Dua duanya legit krn satu web, jgn lupa buka walletnya dulu. Kalo bingung kirim emaail aja ke rahmat.suyatna@gmail.com past di balassss. Buruan mumpung dua-duanya msh mahalllll

    BalasHapus
  21. Bagi kalian pecinta PTC low Payout ini ada PTC terbaru namanya Lazytask
    Per iklan $ 0,01 / 5 detik
    Min Payout $ 0,02
    Cuma ngeklik 7 Iklan udah bisa Payout

    bagi yang mau ikut silahkan copas link dibawah ini
    http://www.lazytasks.com/?ref=iksandri

    BalasHapus
  22. yang ini lebih gahar saudara, ptc paling tangguh di kelasnya malahan cek aja ke tkp https://www.neobux.com/?rh=6E7461686C6168

    BalasHapus
  23. Mari Menanam Pohon !
    Sudah sering didengar, dibaca, dilihat dimana-mana

    Tapi.....yang benar-benar melakukannya jarang karena mungkin tidak ada manfaat ekonomi langsung bagi yang melakukannya.
    Sementara semua orang tahu kayu komoditas yang dibutuhkan selalu dengan nilai jual yang tinggi.

    Nah, disini peluang bisnisnya : Kita menanam dapat hasil panennya, kita mengkampanyekan dapat komisinya.
    Modalnya ? Kecil....
    Keuntungannya ? Besaaar.....

    Cari tahu caranya di : http://www.greenwarriorindonesia.com
    Khusus untuk yang ingin menjalankan kampanyenya melalui internet marketing dengan link referral bisa mendaftar disini dan nanti dapat seperti ini : http://goo.gl/J3xVtY PASTI MEMBAYAR !

    BalasHapus
  24. Maaf aku pemula, aku baru daftar di probux hari ini, jika ingin membagikan link referal sendiri bagaimana caranya dan dimana letak linknya??

    BalasHapus
  25. not a scam. no need to recruit referrals. https://goo.gl/U6uoWG
    PRICE 0.005 BTC 200% PROFIT 0.01 BTC 30 Day
    PRICE 0.01 BTC 300% PROFIT 0.03 BTC 23 Day
    PRICE 0.1 BTC 500% PROFIT 0.5 BTC 30 Day
    withdrawal can be done every day
    the business will be a long life, already serves 250,000 clients and will be more than 500 million clients at the end of 2017. Join now to stand at the roots of historical events and watch the latest generation of online banking. JOIN NOW TO DAY https://goo.gl/U6uoWG

    BalasHapus
  26. join d sini gan . mining bitcoin dollar juga ada . d tinggal tidur bisa mining sendri otomatis . buktikan sendri gan

    https://eobot2019.cc/welcome/partner/177249

    BalasHapus