Apakah NeoBux PTC Legit Terbaik..?

Banyak sekali program PTC yang menjamur didunia online. Terdapat ribuan bahkan mungkin puluhan ribu program PTC yang online & mengklaim bahwa mereka membayar, namun pada kenyataannya ternyata tidak lebih dari 1% dari keseluruhan program PTC tersebut yang akan benar-benar membayar sobat, Suhu PTC tidak menakut-nakuti sobat. Hal ini berdasarkan pengalaman Suhu PTC selama ini dalam mengikuti bisnis online PTC.

Nah agar sobat tidak bingung dalam memilih PTC yang baik, kali ini Suhu PTC akan merivew salah satu PTC terbaik didunia online. Sesuai dengan judul diatas, Apakah NeoBux PTC Legit Terbaik..?

NeoBux merupakan program Instant Payment PTC pertama di dunia, dan website inilah yang telah merevolusi begitu besar industri PTC di dunia saat ini. Dari sejak didirikan pada tahun 2008 hingga saat ini program neobux ini telah berkembang dengan begitu stabil dan konsisten. Pada tahun 2010 Suhu PTC sudah menjadi member NeoBux. Tapi karena kekecewaan pada beberapa PTC scam, akhirnya Suhu PTC meninggalkan semua program PTC yang diikuti termasuk NeoBux. Baca update blog setelah vakum 1 tahun

Selama lebih dari 4 tahun sejak NeoBux di launching, program PTC dari portugal ini nyaris tidak pernah bermasalah dalam hal pembayaran komisi para membernya. Batas minimum pembayaran komisi NeoBux adalah $ 2 USD, jadi apabila akun NeoBux sobat telah terkumpul $ 2 USD maka sobat sudah bisa untuk menerima pembayaran atau melakukan Pay Out. Proses registrasi pada neobux sangat sederhana. silahkan sobat mengunjungi websitenya melalui link ini, lalu masuk ke halaman register (bagian kanan atas), masukkan data username & password yang ingin digunakan, tahun lahir, termasuk "email valid" yang sobat miliki dan email paypal. Dan setelah sobat mendaftar, pastikan juga sobat "memverifikasi" proses pendaftaran, melalui email valid yang sobat gunakan untuk melakukan pendaftarkan dan juga email PayPal yang sobat daftarkan.

Pastikan sebelumnya sobat telah memiliki rekening paypal, karena proses pembayaran komisi akan dilakukan ke rekening tersebut nantinya. Apabila belum, silahkan sobat baca panduan pembuatan rekening paypal.

Penting :
  • Setelah mendaftar, sobat harus rajin login. Karena jika tidak account sobat bisa dihapus karena dianggap tidak serius mengikuti binis ini.
  • Jangan membuat account lebih dari 1. Apabila sobat diketahui membuat lebih dari 1 account di neobux dengan menggunakan 1 IP yang sama dalam satu komputer, maka keberadaan account sobat akan dibatalkan secara permanen. Jadi intinya dalam 1 komputer hanya diperbolehkan memiliki satu akun neobux saja.
  • Pencarian Direct Referral (DR) hannya bisa sobat lakukan jika sudah terdaftar selama 15 hari dan mengklik 100 iklan. Jadi jangan langgsung mempublikasi ataupun mengiklankan link affiliate sobat.
  • Kecuali data username, semua data lain yang sobat masukkan pada halaman registrasi akan dapat sobat ubah nanti di member area.
  • Sebelum mengklik iklan, tentunya pertama tama sobat harus login terlebih dahulu, lalu masuk ke halaman view advertisment. Disanalah letak iklan berbayar yang bisa sobat klik.
Bisnis Online bukanlah suatu tempat yang akan membuat sobat mendapatkan banyak uang dalam sekejap mata. Namun apabila sobat memang yakin & berniat serius untuk terjun kedalamnya, maka sobat akan mendapatkan apa yang sobat inginkan pada saatnya nanti.

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Apakah NeoBux PTC Legit Terbaik..?. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Apakah NeoBux PTC Legit Terbaik..? ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
9 Comments

9 comments:

  1. Tolong pencerahannya, ketika saya mengklik iklan muncul pesan: "ada orang yang menggunakan ip yg sama dng anda dan telah melihat iklan ini". Akibatnya sy tdk mendpt kredit dari klik tsb pdhal sy br login :(

    Thx

    BalasHapus
  2. Agan login pake koneksi apa? Kalo lewat warnet kemungkinan besar ada orang lain yang juga login di warnet yang sama.

    BalasHapus
  3. Sejak PTC lokal pada ambruk semua, sejak Maret 2012 saya pensiun dari dunia klik petece lokal dan hanya satu petece yg masih bertahan saya ikuti. NEOBUX.
    #semogaPeteceIniPanjangUmur

    BalasHapus
  4. Ane nggak ngerti ama neobux, pas mau wd malah disuspend.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maennya yang jujur gan. Klo agan jujur pasti ngak disuspend

      Hapus
  5. Bekerja di PTC sendiri???Tanpa Modal???Hasilnya saya jamin 100% rugi waktu...G ada PTC yang mau rugi dengan memberi untung untuk member standar...Makanya, ayo member Indonesia kita bkrja sama2 membentuk tim PTC agar bisa sukses brsama...Bisa sampai $10/hari DAN TANPA INVEST UANG..Penasaran, bergabunglah di PTC setyaki..copy dan paste link ini di browser anda http://goo.gl/EMxaTT

    BalasHapus
  6. thanks infonya, boleh di coba

    BalasHapus
  7. KABAR TERBARU 88 CLIK, 88 BUX, NeatClix SECAM. Daftar PTC Legit kunjungi blog saya

    BalasHapus