10 Hal Penting Dalam Mencari Direct Referral

Referral adalah hal yang terpenting dalam bisnis online terutama PTC. Semakin banyak referal kita, maka pendapatan yang kita peroleh juga akan semakin besar. Banyak cara untuk mendapatkan referal, seperti yang Suhu PTC pernah bahas sebelumnya. Silahkan sobat baca cara cepat mendapatkan referral / downline. Juga banyak hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan ketika kita sedang mencari Referral. Sobat harus mengetahui tentang hal ini, jika tidak ingin usaha sobat untuk mencari Direct Referral menjadi sia-sia.
Nah berikut ini adalah 10 Hal Penting Dalam Mencari Direct Referral yang harus sobat ketahui :
  1. Mengerti dengan baik bisnis online yang sobat promosikan. Jika sobat mencari referral untuk bisnis online PTC, sobat harus tau PTC mana saja yang memang terpercaya.
  2. Aktiflah di forum PTC. Terutama forum PTC yang terbukti legit. Dengan aktif di forum, kita akan tahu berita-berita terbaru mengenai PTC tersebut.  
  3. Jangan mengirim email spam. Jangan pernah mencoba untuk mengirim email yang berisikan link referral sobat ke banyak penerima sekaligus. Apalagi sobat tidak mengenal sama sekali pemilik account email tersebut. Sobat akan dianggap sebagai spamer. Dan tentunya account PTC sobat akan dibanned jika terbukti melakukan tindakkan SPAMER.
  4. Jangan mencantumkan link promosi atau banner sobat pada forum yang tidak memperbolehkan untuk berpromosi. Tentu saja sobat akan ditendang dari Forum tersebut.
  5. Jujurlah pada calon referral sobat. Katakan dengan jelas bahwa PTC ataupun bisnis online gratisan lainnya bukanlah cara cepat untuk menjadi kaya.
  6. Tidak ada PTC yang 100% aman. PTC apapun itu berkemungkinan besar untuk menjadi PTC scam (tidak membayar). Jelaskan hal tersebut, dan jelaskan juga pengertian PTC scam pada calon referral.
  7. Jangan ragu untuk memasang iklan pada PTC, terutama PTC yang terpercaya (Legit). Biasanya PTC terpercaya memiliki ribuan bahkan jutaan member aktif yang berkemungkinan besar untuk menjadi salah satu referral sobat.
  8. Jangan takut untuk mengeluarkan sedikit modal. Ingat ada pepatah yang mengatakn "untuk memancing ikan yang besar, dibutuhkan umpan yang besar juga."
  9. Calon referral yang paling potensial adalah orang-orang terdekat kita. Jadi jangan ragu untuk memperkenalkan bisnis oline yang sobat ikuti, terutama bisnis PTC.
  10. teruskan mencari referral sebanyak-banyaknya. Jangan putus asa jika hasilnya belum maksimal. Cobalah merivew ulang cara-cara yang sobat terapkan dan segera lakukan perbaikan. 

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : 10 Hal Penting Dalam Mencari Direct Referral. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel 10 Hal Penting Dalam Mencari Direct Referral ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
1 Comments

1 comments:

  1. Mari Menanam Pohon !
    Sudah sering didengar, dibaca, dilihat dimana-mana

    Tapi.....yang benar-benar melakukannya jarang karena mungkin tidak ada manfaat ekonomi langsung bagi yang melakukannya.
    Sementara semua orang tahu kayu komoditas yang dibutuhkan selalu dengan nilai jual yang tinggi.

    Nah, disini peluang bisnisnya : Kita menanam dapat hasil panennya, kita mengkampanyekan dapat komisinya.
    Modalnya ? Kecil....
    Keuntungannya ? Besaaar.....

    Cari tahu caranya di : http://www.greenwarriorindonesia.com
    Khusus untuk yang ingin menjalankan kampanyenya melalui internet marketing dengan link referral bisa mendaftar disini dan nanti dapat seperti ini : http://goo.gl/J3xVtY PASTI MEMBAYAR !

    BalasHapus