Trik Clixsense Cara Meraup Dolar Dari Clixgrid

Judul postingan kali ini dalah Trik Clixsense Cara Meraup Dolar Dari Clixgrid. Bagi sobat yang belum mengenal apa itu PTC ClixSense, silahkan baca keterangannya Disini. Sepertri yang sudah Suhu PTC jelaskan pada postingan cara bermain ptc clixsense, bahwa ada cara lain untuk mendapatkan dolar selain klik iklan seperti PTC pada umumnya. Cara lain tersebut adalah dengan bermain di Clixgrid. Karena, bila beruntung kita bisa mendapatkan Dolar antara $ 0.10 sampai dengan $ 5 setiap harinya.
Oh yah perharinya untuk member standart kita diberi kesempatan 25 klik. Dan untuk member premium dua kali lipat yaitu 50 kali klik. Sehingga apabila kita ingin menggandakan peluang, kita harus upgrade ke member premium. Tapi tetap saja peluang untuk menang sangat kecil. Karena ada 20 baris dan 30 kolom sehingga ada sekitar 600 grid yang tersedia.


Sebelum Suhu PTC lanjutkan Trik Clixsense Cara Meraup Dolar Dari Clixgrid, bagi sobat yang belum memiliki account Clixsense, silahkan daftar Disini. atau klik pada banner diatas. Gratis  kok...
Atau jika sobat masih bingung, silahkan baca postingan Suhu PTC cara daftar ptc clixsense. Nah berikut adalah Trik Clixsense cara meraup Dolar dari Clixgrid. Cara kerja trik  ini adalah memaksimalkan peluang dari 25 ataupun 50 kesempatan yang kita punya. Dan tidak usah khawatir account sobat dibanned, karena trik berikut ini halal kok  he..he..he...! Oke langsung saja, berikut adalah langkah-langkahnya :
  1. Buat tiruan Clixgrid. Buatlah gambar grid tiruan (20 baris dan 30 kolom) dengan cara menggambar sendiri di kertas atau bisa juga dengan menggunakan program komputer, seperti Ms. Excel. Atau silahkan sobat download disini lalu print pada selembar kertas.
  2. Tandai Klik. Jadi setiap klik grid yang sobat lakukan, sobat tandai pada Clixgrid tiruan sobat. Sehingga akan terlihat grid mana yang sudah diklik dan yang belum diklik sama sekali. Hal ini juga untuk membedakan grid yang berhasil menang dan yang belum. Misalnya pada grid kolom ke-20 dan baris ke-5 mendapat $0.25, maka jangan melakukan klik lagi pada grid tersebut. Karena sangat kecil kemungkinan untuk menang lagi pada grid yang sama.
  3. Jangan Mengulang Klik. Jangan lakukan klik lagi pada grid yang sudah sobat klik. Utamakan yang belum pernah sobat klik sama sekali. Memang ada kemungkinan grid yang pernah diklik tersebut untuk menang, tapi tetap saja peluangnya lebih besar yang belum pernah kita klik sama sekali.
  4. Variasi Klik. sobat bisa melakukan klik dengan cara lurus pada satu baris atau kolom, diagonal atau acak. Misalnya hari ini baris ke-1, maka hari berikutnya klik di baris ke-2 dan seterusnya. Bila dengan lurus baris tidak beruntung, coba dengan lurus kolom. Hari ini kolom ke-1, besok kolom ke-2 dan seterusnya. Bila lurus baris dan kolom belum beruntung, coba lurus diagonal dan yang terakhir cara acak. Silahkan sobat klik random atau acak dimana saja. Atau membentuk motip apa saja, seperti contoh klik Suhu PTC pada gambar dibawah.
  5. Konek diskonek. Trik berikut memang agak sedikit merepotkan. Tapi bagi sobat yang sudah mencoba berbagaimacam cara dan masih gagal, silahkan ikuti cara berikut. Cara yang Suhu PTC maksud adalah dengan  mendiskonek dan conect kembali koneksi internet sobat. Jadi setiap selesai melakukan klik yang tentunya gagal, silahkan sobat disconetc sesaat, lalu  konekkan lagi koneksi internet sobat kemudian baru lakukan klik. Untuk pakemnya terserah sobat setiap 4 atau 5 kali klik.
  6. Berdoa. Jika semua cara diatas sudah sobat coba dan belum berhasil juga, jurus pamungkasnya adalah berdoa agar dikasih keberuntungan sama Tuhan he..he..he…!
Selamat mencoba dan semoga berhasil...!

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Trik Clixsense Cara Meraup Dolar Dari Clixgrid. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Trik Clixsense Cara Meraup Dolar Dari Clixgrid ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
17 Comments

17 comments:

  1. sekedar info...upgrde premium boro-2 dapet $2/hr untuk dapet $1 saja 10 hari saya sudah kirim tiket ke admin,katanya harus sering login klarena iklan nya berebut dgn 88000 pengguna lainnya.padahal toolbar slalu standbye.mungkin IP nya kudu di akalin biar IPnya IP eropa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah makasih Gan infonya. Saya sendiri masih member standart. Hal terpenting dari bisnis PTC adalah referral. Jadi untuk menambah penghasilan, mencari referral harus diutamakan...!

      Hapus
    2. coba agan daftar PTC ini... dijamin sukses

      http://www.powerstarbux.com/?ref=barongjazz

      sebagai kerabat online saya akan berbagi... silahkan kunjungi blg saya... thanks gan

      Hapus
    3. INFO YANG MENARIK GAN

      MAMPIR KE LAPAK ANE YA...
      http://rw11.com
      Buat keharmonisan keluarga
      rugi kalo ga mampir...

      DIJAMIN BISA MEMBANTU
      KELUHAN MAS BRO

      adminnya ramah,
      full support....
      BISA SHARING...
      TESTIMONIAL ASLI...
      YANG KECIL BISA BESAR.. HEHE..
      YANG LEMES BISA KUAT.. HAHA.

      JANGAN LUPA MAMPIR YA...

      Hapus
  2. mantap Gan infonya,memang susah banget main Grid,untung2an dapatnya,thank's

    BalasHapus
  3. Kayaknya berdoa itu jauh lebih ampuh deh mas
    hehehe...
    makasih deh informasi tips ptcnya
    ..... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul tuh, berdoa dan dipadukan dengan gak pernah putuh asa.

      Hapus
  4. susah bener,, ada gak cara yang bener2 muanteb,, maklum nubi

    BalasHapus
  5. kerja PTC sendirian?saya jamin g akan profit jika tanpa invest besar. mau kerja PTC dpt profit hingga $10/hari tanpa invest sdikitpun? No scam no tipu2, krja krs anda yg mnntukan..bergabunglah di PTC Setyaki 2014

    BalasHapus
  6. MAU TAHU PELUANG DAPETIN DUIT JUTAAN PER BULAN...??

    Kalau mau daftar saja ke sini :
    https://trafficmonsoon.com/?ref=Lauwjonny

    terus kerjain klik iklan di kotak hijau Cash Link (Per Hari bisa dapat 0.30 dollar lebih) dlm sebulan 10 Dollar lohh hanya klik sendiri!!!

    undang yang lain lewat link referral anda. skemanya buat peluang dapetin jutaan per bulan lewat refferal:
    - 10 referral aktif x $10 per bulan = $ 100 perbulan (Rp 1.000.000)
    - 100 referral aktif x $10 per bulan = $ 1000 perbulan (Rp 10.000.000)
    dan seterusnya... gak percaya. buktikan saja.. sy sudah buktikan sendiri payout pertamaku 2 dollar :D


    Payout minimal $2 - $10 sangat rendah min payout!!! hayoo tunggu apa lagi mumpung masih membayar.. ready: Payza

    BalasHapus
  7. Gw jg sudah nikmati manis nya dollar $30 cair ke rek ku.. Icikiwir...

    BalasHapus
  8. Gw jg sudah nikmati manis nya dollar $30 cair ke rek ku.. Icikiwir...

    BalasHapus
  9. hanya dengnklik dan komen surveys dapat $ .3o , buktikan disini http://www.AWSurveys.com?R=6469756

    BalasHapus
  10. info buat temen dan sister ada yang mau mencari uang tambahan gratis di hand phon smart phon anda ini ada app penghasil dollar gratis hanya dengan nonton vidio maen game isi survey. lock screen . browsing anda di bayar pake coin 100 coin 1$ . .anda bisa dollar tergantung anda sendiri rajin apa ga nya saya sendiri sehari dapat 900 koin sama dengan 9$ silahkan kunjungin linknya dibawah 100% GRATIS good luck

    Hai! Bergabunglah dengan saya di WowApp. Kunjungi halaman pribadi saya di

    https://wowapp.com/w/guntur599

    dan lihat isinya. Terima kasih.
    ..................................................................................

    mining gratis . sehari bisa dapattin 0.0020 btc silahkan linknya dibawah

    https://get.cryptobrowser.site/1836638

    BalasHapus
  11. info buat temen dan sister ada yang mau mencari uang tambahan gratis di hand phon smart phon anda ini ada app penghasil dollar gratis hanya dengan nonton vidio maen game isi survey. lock screen . browsing anda di bayar pake coin 100 coin 1$ . .anda bisa dollar tergantung anda sendiri rajin apa ga nya saya sendiri sehari dapat 900 koin sama dengan 9$ silahkan kunjungin linknya dibawah 100% GRATIS good luck

    Hai! Bergabunglah dengan saya di WowApp. Kunjungi halaman pribadi saya di

    https://wowapp.com/w/guntur599

    dan lihat isinya. Terima kasih.
    ..................................................................................

    mining gratis . sehari bisa dapattin 0.0020 btc silahkan linknya dibawah

    https://get.cryptobrowser.site/1836638

    BalasHapus
  12. terbaru pivot free bitcoin gan sista 100% gratis legit baru 2 minggu gabung dapat 0.023... btc sama dengan 157$
    ikut link ana biar dapat bonus 0.023.. btc gan .
    nanti nyari followers yang banyak .klik aja di kolom konentar beruta nanti banyak yang follow atau read biar nambah status. atau buat status biar banyak like buat nambahin powee bonus jam 5 sore diakumulasikan hasil mining nya

    mau gabung link di bawah
    kalo ga bisa dibuka dowland google chroom terbaru atau opra mini
    cara kerja cuma nyari power buat mining sma follow dan baca2 berita power makin nambah

    Register PIVOT to get BTC Bonus:PIVOT is a community for cryptocurrency investors. https://www.pivot.one/app/invite_login?inviteCode=bjpphb

    BalasHapus