Cara Cepat Pay Out PTC Incentria

Postingan kali ini untuk melanjutkan postingan Suhu PTC terdahulu cara sukses bermain ptc incentria. Kali ini Suhu PTC akan menjelaskan cara bermain PTC Incentria.com agar bisa PO dalam 7 hari. Bahkan bisa kurang dari 7 hari, tergantung kemampuan dan kemauan sobat. Dan tentunya tetap tanpa invest (tanpa modal atau member gratisan). Sobat pasti penasaran. Bagaimana mungkin bisa PO dalam 7 hari?? Sementara PTC  lain, Membutuhkan waktu 1 bulan untuk PO member standar (tanpa Invest), bahkan lebih.

Apa itu PO? Bagi sobat yg belum tau, PO adalah singkatan dari Pay Out (menerima pembayaran : pengertian dalam bahasa indonesia). Nah di Incentria kita bisa PO melalui PayPal dan minimum POnya adalah $ 1. Bagi sobat yang belum memiliki account paypal silahkan baca cara daftar paypal.

Oh yah sebelum kita lanjutkan silahkan sobat melihat bukti pembayaran yang suhu PTC terima dari Incentria.com

Rahasia yang Suhu PTC terapkan agar bisa menerima pembayaran dengan cepat dari incentria.com adalah Signup Offers. Apa itu signup offer?? Signup offers adalah penawaran untuk mendaftar menjadi referal bagi anggota incentria lainnya. Nilai per Signup offer adalah antar $ 0.1 sampai $ 0.5. Bayangtkan jika sobat bisa  menyelesaikan 10 penawaran signup. maka jika dikali $ 0.1, sobat bisa mendapatkan $ 1 dalam waktu 4 hari (singup offer auto approve dalam waktu 4 hari). Biasanya yang ditawarkan tidak jauh dari bisnis PTC juga.    
Berikut ini adalah langkah-langkah cara cepat Pay Out PTC incentria.com :
1.  Silahkan login ke Incentria.com.
2.  Klik complete offers pada menu bar
3.  Setelah terbuka jendela Signup offers, pilih salah satu penawaran signup yang paling mudah menurut sobat dan paling tinngi harganya.
Klik pada gambar untuk memperbesar
4.  Ikuti semua instruksi yang ada. Seperti pada contoh gambar dibawah, Publisher atau pengiklan meminta  Suhu PTC untuk mendaftar/membuat account pada sebuah situs. Dan sebagai bukti bahwa instruksinya sudah dijalankan dengan benar, Suhu PTC diminta untuk meng copas isi email konfirmasi bahwa telah mendaftar. Kemudian tinggal tunggu hasilnya maksimum 4  hari.
Klik pada gambar untuk memperbesar
 Tips :
  1. Pilih penawaran yang gampang untukdilaksanakan dan yang bernilai tinggi.
  2. Cermati isi Instruksi. Jika perlu gunakan google translate, untuk menerjemahkan ke bahasa Indonesia.
  3. Jangan memaksakan diri jika isi instruksi tidak dapat anda penuhi. Contoh harus up grade, harus klik  ratusan iklan atau harus invest dulu dan lain-lain.
  4. Cek dan pantau terus offers history. Jika sewaktu-waktu ada penawaran yang ditolak, sobat bisa  memperbaiki dan berikutnya mengajukan banding.
  5. Sebaikanya cermati alasan sobat ditolak. jika sobat merasa sudah memenuhi semua kewajiban segeralah banding.
  6. Sobat diberikan waktru 2 hari untuk banding.
  7. Gunakan bahasa yang baik dan kata-kata yang sopan, agar sobat dihargai.
  8. Dan yang terakhir tetap semangat, semoga sukses dan semoga postingan cara cepat pay out PTC Incentria ini bermamfaat untuk sobat semua.

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Cara Cepat Pay Out PTC Incentria. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Cara Cepat Pay Out PTC Incentria ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
13 Comments

13 comments:

  1. Ini bisnis dlm bidang apa gan supaya dolar cpt mengalir??

    BalasHapus
  2. Kalu mau untung besar, ya harus pake modal besar juga gan..! Silahkan coba bisnis investasi Permanent Fund

    BalasHapus
  3. gan sya mao buat acount paypal, tapi umur asli sya masih 17 tahun, sedangkan di paypal harus 18 tahun, sya boleh ngasal gk tahun lahir'a?

    BalasHapus
  4. Boleh saja gan, yang terpenting adalah cara verifikasinya dan untuk nama harus pake nama asli yang lengkap, untuk memudahkan jika suatu saat nanti ingin withdraw saldo PP ke bank lokal.

    BalasHapus
  5. Tipnya menarik nih,thank yah suhu ptc.

    BalasHapus
  6. cara nambahkan akun pp buat po di incentria gmana bos ??
    di ubek2 ga ada menunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Agan harus menunggu minimum PO dulu, yaitu sebesar $1. Jika saldo pada account sudah mencukupi untuk PO, langsung masuk kemenu member dipanel kanan, klik cashout. nanti akan ada pilihan untuk memasukkan account PayPal.

      Hapus
  7. mas, saya mau ikutan, klo ada kesulitan nanti tolong dibantu ya, kebetulan baru bikin paypal nih..,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan komen disini.. Nanti saya coba bantu..!

      Hapus
  8. Salah satu cara bisa cepat PO adalah pakai mesin autoclicker. Kita bisa jalanin 20 PTC sekaligus hanya dalam waktu hampir 1 jam. Hemat waktu dan kuota. Silahkan coba: http://abiza-nge.blogspot.com/2014/02/mytools7-aplikasi-pintar-peraup-dollar.html

    BalasHapus