Cara Daftar MyBrowserCash...!

Bagi anda yang belum tahu apa itu MyBrowserCash...? Silahkan Anda baca MyBrowserCash, Browsing Dapat Dolar Gratis..! Nah jika sudah mengerti berikut adalah tutorial untuk mendaftar atau membuat account di MyBrowserCash :

1.  Untuk mendaftar silahkan klik Disini. Sobat akan dialihkan antuk membuka tab baru seperti ini : 

2.  Isi data sobat pada kolom pendaftaran. Nama, email, password. Dan jangan lupa centang kotak pada I Agree To The Term Of Service.

 3.  Kemudian silahkan sobat download, save dan instal softwarenya. Jika ada security warning seperti gambar dibawah, abaikan saja dan klik Run.

4. Pada pojok kanan bawah layar monitor sobat akan menemukan icon $, sebagai tanda bahwa sobat telah berhasil menginstal software MyBrowserCash.

5.  Langkah selanjutnya adalah cek email yang telah sobat pakai untuk mendaftar, pada kolom inbox (email masuk) sobat akan  menemukan email konfirmasi dari MyBrowserCash. Silahkan klik pada link notofikasinya.

6.  Langkah terakhir temukan icon $ MyBrowserCash pada pojok kanan layar monitor sobat. Klik kanan lalu pilih Asosiate. Masukkan alamat, email dan password sobat. Pada kolom Pin, jika sobat belum pernah merobah atau membuat pin, isikan 0 (nol) saja. Restart browser, browsinglah seperti biasa (buka facebook, chating, dll.)

7.  Pada saat browsing, pop up iklan akan muncul melalui tanda $ MyBrowserCash seperti pada gambar berikut ini.        

8.  Klik pada judul iklan. Pada jendela browser sobat, otomatis akan membuka tab baru. Biarkan  loading beberapa saat, lalu tutup saja. Selamat sobat sudah mendapatkan earning pertama. Dan untuk mengecek erning (dolar yang sobat berhasil kumpulkan), silahkan login ke website mybrowsercash (klik kanan pada icon $ lalu pilih login). Berikut screen shot contoh penghasilan saya :

Artikel Terkait:

SuhuPTC berkata : Terima kasih telah membaca artikel : Cara Daftar MyBrowserCash...!. Silahkan baca artikel ©Belajar Bisnis Online Gratisan Clixsense yang lainya. Tinggalkan saran, kritik dan pertanyaan anda pada kolom komentar. Bertanyalah dengan sopan. No Spam No Iklan No Sara. Dan jika artikel Cara Daftar MyBrowserCash...! ini bermanfaat bagi anda silakan klik tombol share dibawah atau like Facebook Fanpage disebelah kanan blog ini...!

Comments
1 Comments

1 comments: